Sunday, February 14, 2016

Wsc Biolo Slimming Capsule

0 comments
Wsc Biolo Slimming Capsule - Saat ini ada berbagai macam  produk pelangsing yang beredar dipasaran yang dengan mudah akan kita jumpai. Dari mulai jenis, merk, hingga bentuknya yang beraneka rupa dicoba ditawarkan kepada konsumen yang membutuhkan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena di era seperti sekarang ini tuntutan untuk tampil menarik dan cantik/ganteng adalah hal yang sudah mutlak adanya. Namun diantara sekian banyak produk pelangsing, hanya ada beberapa saja yang sudah diakui khasiat dan dirasakan manfaatnya oleh khalayak banyak.


Salah satunya adalah obat pelangsing WSC Biolo Slimming Capsule. Nama produk ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat yang konsen dengan program penurunan berat badan. Selain karena manfaatnya yang sudah dirasakan, program dengan bantuan obat pelangsing WSC Biolo Slimming Capsule juga termasuk yang sangat simple dan mudah untuk dijalani. Dalam hal ini banyak pengguna yang merasa dimudahkan dengan cara konsumsinya yang tidak merepotkan, yakni cukup sekali dalam sehari. Begitu juga dengan aturan yang mengikutinya yang mengajarkan untuk menjalani pola makan yang sehat namun dengan cara yang sederhana.

Diet dengan WSC Biolo Slimming Capsule, menganjurkan penggunanya untuk mengkonsumsi air putih yang lebih banyak (minimal 2 liter/hari) dan mendorong agar mengurangi konsumsi minuman yang kurang menyehatkan seperti kopi, minuman bersoda, teh manis, dan alkohol. Begitu juga dengan pola makannya, berbeda dengan produk pelangsing lainnya yang bahkan mengurangi jadwal makan harian, dengan WSC Biolo Slimming Capsule justru dianjurkan untuk makan teratur sebanyak 3x sehari.

Dengan memperhatikan porsi dan variasinya tentu akan mendukung proses penurunan berat badan. Porsi yang dimaksud disini adalah dengan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan, sedangkan variasi disini dimaksudkan agar memilih jenis makanan yang mendukung program penurunan berat badan seperti memperbanyak porsi makanan dengan kandungan serat tinggi seperti yang terdapat dalam sayur dan buha-buahan serta mengurangi porsi makanan dengan kandungna karbohidrat dan lemak yang tinggi.

Hal lain yang penting diperhatikan dalam program WSC Biolo Slimming Capsule adalah dengan membuat jadwal dan menjalankan secara rutin kegiatan berolahraga. Tak perlu olahraga yang menghabiskan waktu berjam-jam di pusat-pusat kebugaran, cukup dengan jogging, bersepeda, futsal atau bahkan jalan santai sudah dirasa cukup untuk membantu membakar lemak-lemak berlebih yang tertimbun dalam tubuh.
Berikut adalah testimoni pengguna WSC Biolo Slimming Capsule


Seperti apa bentuk dari produk WSC Biolo Slimming Capsule yang ASLI ??

WSC Biolo Slimming Capsule yang asli bentuknya (tentu saja sesuai namanya) adalah Kapsul dengan warna hijau tua. WSC Biolo Slimming Capsule dikemas dalam kemasan botol dengan warna dominan putih dan tulisan nama berikut keterangan produk berwarna biru. Isi dalam kemasan botol harus 60 kapsul dan tersegel dengan rapi. Ada logo perusahaan dengan inisial "W" diambil dari nama Woo Tekh dengan cap berwarna merah. Dalam kemasan botol juga disertakan hologram resmi yang menandakan keaslian produk serta tulisan "GMP" Good Manufacturing Process yang merupakan petunjuk bahwa WSC Biolo Slimming Capsule telah melalui berbagai macam prosedur uji keamanan dan kelayakan produk.

 Hal yang tak kalah penting dalam membedakan produk WSC Biolo Asli dengan yang palsu adalah harga yang dibanderolkan terhadap produk tersebut. Harga resmi yang dikeluarkan perusaan untuk produk tersebut terbagi atas dua jenis yakni harga konsumen dan harga distributor. Untuk harga distributornya adalah Rp. 330.000, sedangkan harga konsumen adalah Rp. 378.000. Sehingga konsumen bisa melihat bahwa harga yang diberikan penjual di bawah harga distributor patut dipertanyakan keasliannya.

Bagaimana cara mendapatkan produk WSC Biolo Slimming Capsule yang benar-benar ASLI...??

WSC Biolo Slimming Capsule asli bisa didapatkan dari distributor-distributor resmi yang memiliki ID keanggotaan yang diakui oleh perusahaan Woo Tekh Indonesia. Kami adalah salah satu distributor resmi penjualan produk WSC Biolo Slimming Capsule dengan No ID.WI 403096

Kami melayani penjulan baik secara offline maupun online di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mendapatkan produk WSC Biolo Slimming Capsule bisa dengan langsung menghubungi di website wsc biolo yaitu www.dyahwscbiolo.com

Source : dyah wsc biolo

Leave a Reply

 
Afikc © 2013 Belajar Trading & Dunia Trading . Supported by Afikc.com

Analisa Forex Indek Saham Komoditi dan CFD Saham