Sunday, February 14, 2016

Obat Pelangsing Tubuh Wsc Biolo

0 comments
OBAT PELANGSING TUBUH ALAMI YANG AMAN TERBUKTI CEPAT DAN AMPUH ( WSC BIOLO SUPLEMEN PENGHANCUR LEMAK BERLEBIH ) 

Obat Pelangsing Alami Wsc Biolo adalah suplemen herbal yang terbuat ramuan herbal china berisi 60 kapsul  yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badan.

Obat Pelangsing Alami

Fungsi utamanya adalah sebagai berikut :
  • Melangsingkan tubuh secara cepat 
  • Mengurai lemak alam tubuh dan mengeluarkannya lewat keringat dan air seni
  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh
  • Mengeluarkan racun-racun dalam tubuh
  • Mengurangi penyerapan lemak dalam usus
  • Menyehatkan limpa
  • Menjadikan tubuh langsing dan ideal
Ada banyak faktor kenapa banyak sekali dari kita yang mempunyai tubuh gemuk , kegemukan menjadi musuh nomor satu bagi pria khususnya bagi wanita,  berikut ini faktor penyebab seseorang jadi gemuk :

1. Energi yang tidak seimbang dalam tubuh
Jika setiap hari kita mengkonsumsi makanan tidak terkontrol ditambah lagi cemilan dan makanan berlemak dan berkalori tinggi tapi tidak diimbangi dengan gerakan maka hal itu menjadi pemicu utama bertambahnya berat badan seseorang. Kegemukan akan terjadi bila asupan kalori yang masuk pada tubuh tidak seimbang energi yang dikeluarkan.

2. Kehamilan dan pasca melahirkan
Wanita yang sedang mengalami kehamilan maka bobot tubuhnya akan naik sekitar 10 sampai 15 kg, dan hal itu sangat wajar. namun kebanyakan dari wanita pasca melahirkan cenderung malas untuk menurunkan berat badan, apalagi karena adanya kewajiban memberikan ASI dan kewajiban menyusui. Tapi untuk wanita pasca melahirkan sebaiknya jangan terlalu cepat ingin merawat tubuhnya agar lebih kurus karena tidak baik untuk kesehatannya dan juga untuk bayi.

3. Mudah emosi
Banyak diantara kita yang mengalami emosi yang memuncak dilampiaskan ke makanan sehingga jumlah makanan yang masuk jadi tidak terkontrol,  sehingga  akan berdampak terhadap bertambahnya berat badan.

4. Malas olaharaga.
Bagi yang suka mengkonsumsi makanan berlebih ditambah lagi cemilan yang berlemak dan berkalori tinggi namun tidak suka berolahraga maka hal ini juga dapat menjad penyebab bertambahnya berat badan seseorang. Olahraga selain menyehatkan juga dapat menjadidikan tubuh seseorang menjadi langsing dan ideal.

5. Faktor turunan
Jika seseorang mempunyai gen gemuk, maka kuturunannya pun akan sama cenderung mempunyai tubuh gemuk, jika faktor gen tersebut menjadi pemicu utama seseorang mempunyai tubuh gemuk maka makanan tidak ada sangkut pautnya dengan kegemukan. namun bagi anda yang mempunyai tubuh gemuk turunan jangan putus asa, tidak ada yang mustahil terjadi bila anda BERUSAHA dibarengi dengan KEYAKINAN.

WSC BIOLO  Obat Pelangsing Tubuh



Wsc Biolo merupakan Obat Pelangsing Tubuh wsc biolo yang telah dikonsumsi jutaan orang di indonesia dan di luar negri , obat herbal ini sudah dikonsumsi sejak tahun 2003 dan sampai sekarang peminat akan produk ini makin meningkat, dikarenakan banyak sekali yang berhasil  turunkan berat badannya setelah konsumsi biolo ini. untuk hasil bervariasi bagi setiap orangnya, namun rata-rata orang yang mengkonsumsi biolo turun kisaran 5-12 kg dalam waktu kurang lebh 1 bulan.

komposisi : 
  • Biji Cassia 
  • Sari daun teratai
  • Buah berry
  • Sejenis bunga ros
  • Minyak suling dari bunga jeruk orange
  • Daun mawar & Flavonoid
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah biolo sesuai aturan :
1. Minum sehari 1x1 kapsul setelah sarapan pagi maksimal jam 11 siang.
2. Untuk hasil yang cepat boleh dikonsumsi 2 kapsul sekaligus setelah sarapan setelah seminggu pemakaian
3. Diwajibkan minum air putih yang banyak setiap hari minimal 2 liter air.

Berikut ini testimoni orang yang sudah mengkonsumsi Obat Pelangsing Tubuh Wsc Biolo :


TUNGGU APALAGI ...??  BURUAN ORDER DAN DAPATKAN TUBUH LANGSING DAN IDEAL DENGAN MENGKONSUMSI  WSC BIOLO 

Sumber : www.dyahwscbiolo.com obat pelangsing tubuh alami

Leave a Reply

 
Afikc © 2013 Belajar Trading & Dunia Trading . Supported by Afikc.com

Analisa Forex Indek Saham Komoditi dan CFD Saham