Sunday, February 14, 2016

Wsc Biolo Asli

0 comments

Seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya, maka pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kembali mengenai Harga Resmi WSC Biolo Original 2016. Telah kita ketahui bersama, bahwa produk WSC Biolo Original telah mengalami beberapa kali kenaikan harga, hal ini disebabkan karena beberapa faktor, antara lain kenaikana kurs dolar terhadap rupiah (WSC Biolo adalah produk impor), kenaikan biaya produksi, kenaikan biaya transportasi dan juga kenaikan bahan baku. Sehingga kenaikan harga produk merupakan hal yang wajar dan realistis, agar proses produksi bisa terus berjalan normal. 



Kenaikan harga produk WSC Biolo resmi dimulai per 1 November 2015 dengan ketentuan sebagai berikut : 

Harga Distributor
Harga Lama Rp. 253.000,- menjadi Harga Baru  Rp. 330.000,-

Harga Konsumen
Harga Lama Rp. 290.950,- menjadi Harga Baru Rp. 379.500,-

Berdasarkan surat edaran yang telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT Woo Tekh Indonesia, maka kedepannya diharapkan tidak ada lagi kerancuan mengenai harga resmi yang berlaku. Karena sampai saat ini masih cukup banyak calon konsumen yang merasa bingung dengan harga produk WSC Biolo yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Kenaikan produk WSC Biolo ini adalah khusus untuk produk WSC Biolo yang diproduksi di China dan diimpor oleh PT Woo Tekh Indonesia. Sebagai tambahan informasi, saat ini PT Woo Tekh Indonesia telah memproduksi sendiri jenis pelangsing yang diberi nama "Biolo Slimming" yang dari sisi komposisi dan label kemasan memiliki perbedaan dengan WSC Biolo impor.

Dari segi harga Biolo produk lokal ini dibanderol dengan harga lebih murah dibanding WSC Biolo impor. Untuk itu sekali lagi kami ingatkan kepada calon pembeli agar lebih jeli dan hati-hati pada saat melakukan transaksi, jangan sampai maksud hati membeli WSC Biolo impor, karena kekurang tahuan akan informasi maka yang didapat adalah Biolo lokal. Dari sisi produk tidak ada masalah karena keduanya keluaran resmi PT Woo Tekh, jadi kebebasan untuk memilih produk ada ditangan calon pembeli. Hanya saja, kami sangat menghargai bahwa konsumen berhak mendapatkan informasi yang benar sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.
Berikut adalah spesifikasi dari produk WSC Biolo Impor :
Komposisi utama : Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulberry, Hawthron, Neroli, Jasmine, Rose
Kandunga nutrisi : mengandung Flavanoids > 40 mg/butir
Fungsi : mengurai lemak (diet)
Spesifikasi : 0.5 g x 60 kapsul
Aturan pakai : 1 x 1 - 2 kapsul/ hari, dikonsumsi setelah sarapan pagi
Kadaluarsa : 36 bulan dari tanggal produksi
No standarisasi : Q/BM 01-2003
No lisensi kesehatan : WSJZ (2003) No 0568
Diproduksi : GuangZhou Biolo Bio-Technology Co,Ltd
Diimpor : PT Woo Tekh Indonesia

Untuk pemesanan WSC Biolo Original dapat menghubungi di www.dyahwscbiolo.com jual obat pelangsing wsc biolo asli

Leave a Reply

 
Afikc © 2013 Belajar Trading & Dunia Trading . Supported by Afikc.com

Analisa Forex Indek Saham Komoditi dan CFD Saham